CAHAYA HATI

Bagaimana ‘Amr bin Al-‘Ash sadar Mukjizat Al Quran Surah karena ini

Mereka telah menyebutkan bahwa ‘Amr bin Al-‘Ash pergi mengunjungi Al-Kadhdhab Musaylimah setelah Rasulullah ditugaskan (sebagai Nabi) dan sebelum’ Amr telah menerima Islam. Setelah kedatangannya, Musaylimah berkata kepadanya, “Apa yang telah diwahyukan kepada teman Anda (Muhammad) selama ini”’Amr berkata,” Sebuah Surat pendek dan ringkas telah diwahyukan kepadanya”Musaylimah lalu berkata, “Apa yang. itu”’Amr menjawab;

(By Al-`Ashar Sesungguhnya, manusia berada dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, dan merekomendasikan satu sama lain untuk kebenaran, dan merekomendasikan satu sama lain untuk kesabaran…) Jadi Musaylimah berpikir sejenak. Lalu ia berkata, “Sesungguhnya sesuatu yang serupa juga telah diwahyukan kepadaku”’Amr bertanya,.” Apa itu”Dia menjawab, “O WABr (kecil, mamalia berbulu; hyrax)!, O WABr Anda hanya dua telinga dan dada, dan sisanya dari Anda adalah menggali dan menggali”Lalu ia berkata, “Apa pendapatmu, O` Amr”Jadi ‘Amr berkata kepadanya, “Demi Allah! Sesungguhnya., Anda tahu bahwa saya tahu Anda berbohong”Saya melihat bahwa Abu Bakar Al-Khara’iti menyebutkan rantai narasi untuk bagian dari cerita ini., atau apa yang dekat dengan artinya, dalam volume dua bukunya yang terkenal Masawi ‘ul-Akhlaq. Para WABr adalah hewan kecil yang menyerupai kucing, dan hal itu adalah terbesar di telinga dan dada, sementara sisanya adalah jelek Musayli-mah yang dimaksudkan oleh ayat-ayat ini komposisi masuk akal untuk menghasilkan sesuatu yang akan menentang Qur’an. ‘sebuah. Namun, itu bahkan tidak convin-cing untuk berhala wor-pengirim waktu yang At-Tabarani direkam dari `Abdullah bin Abi Hisn Madinah bahwa ia berkata,” Setiap kali dua orang dari sahabat Rasulullah yang digunakan. untuk bertemu, mereka tidak akan bagian sampai salah satu dari mereka telah dibacakan Surat Al-`Ashar secara keseluruhan yang lain, dan salah satunya telah memberikan salam damai kepada yang lain.”Ash-Shafi` i berkata, “Jika orang-orang itu untuk merenungkan Surat ini, akan cukup untuk mereka.”

Dalam Nama Allah, yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

(1. Dengan Al-`Ashar.) (2 Sesungguhnya, manusia berada dalam kerugian..) (3. Kecuali orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, dan merekomendasikan satu sama lain untuk kebenaran, dan merekomendasikan satu sama lain untuk kesabaran.)

Al-`Ashar adalah waktu di mana gerakan Bani Adam terjadi, apakah baik atau jahat.

Malik meriwayatkan dari Zaid bin Aslam bahwa ia berkata, “Ini adalah malam”Namun, pandangan pertama adalah pendapat populer.. Jadi, Allah bersumpah dengan ini, bahwa manusia di Khusr, yang berarti hilangnya dan kerusakan.

(Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh) Maka Allah membuat pengecualian, antara spesies manusia yang dalam kerugian, bagi mereka yang percaya di dalam hati mereka dan mengerjakan amal saleh dengan kaki mereka.

(Dan merekomendasikan satu sama lain untuk kebenaran,) ini adalah untuk melakukan tindakan ketaatan dan menghindari hal-hal terlarang.

(Dan merekomendasikan satu sama lain untuk kesabaran.) Artinya, dengan plot, kejahatan, dan merugikan orang-orang yang menyakiti orang karena mereka memerintahkan mereka untuk berbuat baik dan melarang mereka dari kejahatan. Ini adalah akhir dari Tafsir Surat Al-`Ashar, dan semua pujian dan syukur kepada Allah.

(Tafsir Ibnu Katsir)

Apa Komentar Akhi - Ukhty

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s